Penyebab Batterai Ngedrop


Kalau anda ingin memiliki batteri HP yang awet dipakai tentunya anda harus mengenali karakter dari jenis HP yang anda miliki, jika anda sudah mengenal karakternya akan memudahkan anda dalam merawat batterai tersebut apapun mereknya.

Kebanyakan pengguna HP akan merasa kesal dan mengeluh kalau hp yang dimilikinya sering rusak atau batterainya drop, ini diakibatkan karena tidak tau cara merawat batterai hp yang dimiliknya.

Kalau anda memiliki batterai baru tentu charge-nya lama,umpama 6 jam atau 3 jam setelah itu baru anda ias pakai batterai-nya, setelah habis anda akan charge-lagi kan pada saat anda charge lagi terkadang pemilik hp menyalakan HP-nya, nah ini merupakan salah satu penyebab batterai anda nedrop.

Hal lain yang dapat menyebabkan batterai anda ngedrop adalah pada saat anda charge belum sampai pada waktu yang telah ditentukan tiba-tiba anda cabut karena anda mau pergi, karena anda cabut maka isi batterai hanya terisi baru separo dan ini ias menyebabkan batterai anda rusak tapi pada saat hp anda nyalakan, penunjuk batterai di hp anda menunjukan isi batterai penuh.

Jadi kalau anda ingin memiliki batterai hp yang awet alias tahan lama, disarankan untuk memiliki dua batterai atau pada saat anda charge matikanlah hp anda, yang paling cocok untuk mencharge batterai adalah pada waktu malam hari sehingga batterai anda akan awet bertahun-tahun.

Baca Juga:



2 Responses
  1. dedekusn Says:

    Thanks U infonya..


  2. sultrainfo Says:

    thanks atas infonya bro..


Posting Komentar

Komentar Terbaru

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Gratis:

Delivered by FeedBurner

Indonesian Blogger Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Tutorial SEO, Download Template Blogger, cara membuat blog, daftar google adsense, bisnis internet, tutorial facebook, tutorial frienster, buat facebook, buat frienster Cara Membuat Blog Tips for New bloggers