Tangkal Penyusup

Penyusup dalam pengertian ini adalah kombinasi dari huruf, angka dan sebagainya yang berusaha untuk menemukan password kamu. Bahkan script Python bias dipakai untuk mencoba menemukan password blog WordPress kamu.

Akan sangat mudah bagi penyusup menemukan password bila kamu menggunakan nama blog atau kata yang mudah ditebak. Oleh karena itu, usahakan menggunakan password yang benar – benar kuat, menggunakan kombinasi huruf kecil huruf besar, angka serta karakter khusus. Kamu pun bias memanfaatkan generator password dalam WP Security Scan untuk membuat password yang kuat.
Meskipun menggunakan password yang juat adalah trik yang baik, cara lain yang akan memberikan perlindungan effisien bagi blog kamu, yaitu dengan menambah Apache Login form ke WP-Admin directory. Ask Apache (WP Security Scan) plugin berguna untuk melindungi wp-admin directory yang keamanan nya setara dengan authentication server level (htpasswd). Plugin ini memungkinkan kamu mendisable hotlinking, atau mencegah akses langsung ke directory wp-content dan wp-includes.

Baca Juga:



0 Responses

Posting Komentar

Komentar Terbaru

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Gratis:

Delivered by FeedBurner

Indonesian Blogger Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Tutorial SEO, Download Template Blogger, cara membuat blog, daftar google adsense, bisnis internet, tutorial facebook, tutorial frienster, buat facebook, buat frienster Cara Membuat Blog Tips for New bloggers